BBPP ,Ketindan Kota MALANG

Hari tanggal 14 februari 2013 ,pengalaman pertama saya berada di lingkungan dan situasi seperti ini.Ya bisa dibilang modal nekat yang hanya mencari materi (dalam arti yang bukan sebenarnya).
kenapa saya bilang nekat ,hari ini mungkin saya adalah peserta pelatian termuda ,antah itu muda ilmu pengalaman dan benar" saya kosong tanpa membawa apapun namun disini saya berdiri dan berinteraksi dengan orang" yang menurut saya kaya akan pengalaman.Namun ya memang pengalaman yang akan saya cari ,saya berusaha percaya diri ,mencoba secepat mungkin beradaptasi dan mencoba menyesuaikan diri .Disini saya sedang dalam proses pelatian BBPP tepatnya di Ketindan Kota MALANG ,Jawa Timur.dengan segala materi pelatian perikanan dan praktek lapangan saya mencoba menyesuaikan diri.
hari pertama oke kita berkenalan dan hanya bercanda yang dapat saya simpulkan ,namun saya yakin pasti akan banyak cerita yang akan membuat mata saya hanya termenung melihat semua berbicara akan pengalamannya dan mereka saling bertukan ide ataupun gagasannya ya karna mereka semua memang benar" guru bagi saya.
Disinilah bagaimana kita akan diuji untuk benar" berfikir agar kita cepat beradaptasi dan berinteraksi dengan yang lainnya.
di pelatihan P4S (PERIKANAN) kita semua akan mempelajari bagaimana teknik pemasaran ,manajemen pemasaran dan teknik" pengembangan hasil" dari masing" keahlian yang diampu .
mungkin hanya ini yang bisa saya critakan ,untuk hari besok saya siap mental dan ilmu memang yang kedua ,tapi pengalamanlah modal utama sebagai jembatan kita secara cepat mencari ilmu ...

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komen